Ibu Persit Bagikan 200 Paket Nasi Dari Dapur Umum Persit Kodim 1202 Singkawang

Hendra YS
Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202 / Singkawang menggelar kegiatan sosial pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kota Singkawang, Jumat (8/5/2020).

Singkawang(Suara Kalbar)- Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/ Singkawang menggelar kegiatan sosial pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kota Singkawang, Jumat (8/5/2020).

Melalui gerakan yang dicanangkan Ibu Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Singkawang, Ny Victor mengatakan diharapkan bantuan nasi kotak bisa membantu masyarakat yang kurang mampu di Kota Singkawang.

“Ini adalah wujud rasa kasih sayang dan peduli Ketua Umum Persit kepada masyarakat yang disalurkan melalui kami,” ujar Ny Victor.

Menurutnya, tidak kurang 200 dus nasi dibagikan dalam aksi Jumat Berkah tersebut.
Ketua Persit Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ny. Arisa Ronny mengatakan dibagikannya nasi kotak ini karena banyak sekali dampak yang dirasakan oleh saudara kita sebagai pekerja harian dan masyarakat kurang mampu mengalami penurunan pendapatan, hal yang dilakukan ini adalah untuk meringankan beban mereka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Singkawang, Anggota Kodim 1202/Singkawang dan Dantepbek Singkawang,  Mayor Cba Alfan berserta 5 Anggota Tepbek XII.44.A/Singkawang yang telah membantu masak ibu - ibu persit.

Penulis :  Pendim 1202 Singkawang
Editor    :  Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini