|

Gerakan Komunitas Warga Arjuna Berbagi Sembako Ditengah Pandemi Covid-19


Gerakan Komunitas Warga Arjuna Berbagi Sembako Ditengah Pandemi Covid-19 yang diinisiasi Ketua RT 14 RW 3 Gang Arjuna Dusun Raiy Desa Raja Kecamatan Ngabang, Sabtu (9/5/2020).
Landak(Suara Kalbar) - Gerakan  Komunitas Warga Arjuna Berbagi yang digerakkan secara langsung Ketua RT 14 RW 3 Gang Arjuna Dusun Raiy Desa Raja Kecamatan Ngabang, Hairussalam menyalurkan sejumlah sembako hasil donasi warga kepada 35 masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (9/5/2020).

"Menyikapi situasi sulitnya perekonomian masyarakat di tengah bencana wabah virus Corona dan berkenaan dengan bulan suci Ramadhan, mengajak masyarakat yang dianggap berkecukupan untuk saling berbagi dengan sesama seraya meningkatkan amal ibadah dengan perbanyak bersedekah," ujar
Ketua RT 14 RW 3 Gang Arjuna, Hairussalam.

Dia menjelaskan dana yang terkumpul, digunakan untuk membeli sejumlah sembako berupa beras, gula, kopi, mie instan, telur dan bumbu masak.

Berdasarkan hasil pendataan, kata Hairussalam, bantuan sembako ini akan disalurkan kepada 35 warga Gang Arjuna yang membutuhkan.

Adapun penyaluran dilakukan di kediaman Ketua RT 14 Gang Arjuna maupun langsung diantar ke rumah masing-masing tujuan.

"Dari warga untuk warga, secara gotong royong pula, semalam kita sudah menimbang dan mengemas sembako ini. Insyaallah hari ini kita salurkan kepada warga Gang Arjuna yang membutuhkan," jelasnya.

Penulis : Fitriadi
Editor : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini