|

DAD Gandeng Polres Bengkayang Beri Bantuan Warga Terdampak Covid 19

Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Bengkayang dan polres Bengkayang bekerjasama memberi bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19 di sejumlah kecamatan 
Bengkayang (Suara Kalbar) - Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Bengkayang dan polres Bengkayang bekerjasama memberi bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19 di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkayang, Selasa (5/5/2020)

Sejumlah bantuan yang diberikan berupa paket sembako diserahkan  dengan sasaran seperti warga di Kecamatan Bengkayang, Teriak dan Sungai Betung.

Dewan pakar DAD Kabupaten Bengkayang Fabianus Oel mengatakan bantuan paket sembako akan di berikan untuk warga kurang mampu yang benar-benar membutuhkan di tengah wabah covid-19.

"Ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami dari DAD bekerja sama dengan kepolisian polres Bengkayang melakukan kegiatan kemanusiaan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu semoga dapat meringankan beban mereka," ungkap Fabianus Oel.

Menurut Dewan Pakar DAD Kabupaten Bengkayang yang sekaligus sebagai tokoh adat Fabianus Oel penerima paket sembako sudah di sesuaikan data penerima.

"Ya dalam pemberian bantuan sembako ini kami benar-benar menyisir warga yang sangat membutuhkan dan di anggap berhak sesuai data seperti para lansia, termasuk keluarga yang memiliki rumah sudah tidak layak," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengajak para donatur tanpa terkecuali untuk ikut bersama-sama membantu warga di tengah pandemi covid-19.

"Mari saling bahu membahu membantu saudara-saudara kita, dimana kita yang masih mampu dan masih sehat membantu mereka yang berkekurangan, lemah dan tidak mampu dalam menghadapi situasi wabah covid-19," tutup Oel.


Penulis  : Nadi
Editor    : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini