|

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Saling Sinergi Bantu Distribusikan Beras Bantuan Siantan Tengah

Bhabinkamtibmas dan Babinsa saling sinergi bantu mendistribusikan beras bantuan di Kelurahan  Siantan Tengah yang merupakan bantuan beras dari Pemkot Pontianak dan Provinsi Kalbar, Selasa (19/5//2020).
Pontianak (Suara Kalbar)- Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Utara Bersama Bhabinsa, membantu para relawan Covid-19 Kelurahan Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara dengan ikut pendistribusian bantuan Beras Pemerintah Kota Pontianak dan Provinsi Kalimantan Barat dengan tepat sasaran, Selasa (19/5/2020).

“Bantuan ini kita laksanakan dengan  bekerja sama dengan Rukun Tetangga (RT), dan setiap kepala keluarga mendapat beras 20 kilogram , yang penting dia punya Kartu Keluarga (KK)  asli dan dia memang warga Kelurahan Siantan Tenggah,” ujar Plt Lurah Siantan Tengah, Fitri Septiana.
Dia menjelaskan yang tidak berhak untuk mendapatkan beras 20 kilogram ini diantaranya Aparatur Sipil Negara (ASN), Polri dan TNI aktif.

Fitri Septiana menyampaikan terimakasih kepada para pihak kepolisian Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Serta pada relawan Kelurahan Siantan Tengah yang sudah membantu terkait pendistribusian bantuan beras. "Kami terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para relawan," ucapnya.

Ia menambahkan bahwa sangat terbantu pendistribusian dan alhamdulillah lancar dan aman pada saat pendistribusian. “Semoga apa yang dilakukan oleh para relawan ini bisa menjadi amal," jelasnya.

Penulis : Lutfi
Editor    : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini