|

Berpisah Jarak, Alumni Smuntie 99 Solid Bagikan Sembako

Koordinator Alumni Smuntie 99, Teguh Cahyono menyerahkan bantuan sembako dari para donatur yang berasal dari para alumni Smuntie 99 kepada masyarakat kurang mampu, Minggu (10/5/2020).
Singkawang (Suara Kalbar)- Para alumni Smuntie 99 secara bersama-sama menyelenggarakan bakti sosial  berbagi dan peduli dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Singkawang, Minggu (10/5/2020).

“Ini yang ketiga kalinya Alumni Smuntie 99 melaksanakan giat baksos tersebut dengan memberikan paket sembako yang berupa beras, gula dan minyak goreng yang berjumlah 34 Paket sembako,” ujar Koordinator Alumni Smuntie 99 Teguh Cahyono.

Dia menjelaskan, paket berupa sembako tersebut di berikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah Singkawang Barat, Singkawang Utara dan Singkawang Tengah.

“Terlaksananya kegiatan baksos ini karena adanya solidaritas dan kekompakkan dari teman teman Alumni Smuntie 99 juga donatur dari kawan kawan yang berada di Pontianak, Ketapang, Sambas, dan Putusibau yang ingin membantu meringankan beban  masyarakat saat pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Penulis : Tim Liputan
Editor    : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini