|

Baznas Sekadau Salurkan Zakat, Infaq dan Sadaqah

Baznas Sekadau Salurkan Zakat
Sekadau (Suara Kalbar) - Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sekadau menyaluran Zakat, Infaq dan Shadaqah kepada masyarakat kurang mampu di Sekadau. Kegiatan penyaluran zakat ini merupakan program tahunan yang dilakukan dalam upaya berbagi kebahagiaan jelang hari raya.

Ketua Baznas Sekadau, H. Djafar A Rahman mengatakan penyaluran zakat merupakan hasil dari zakat, infaq dan shadaqah dari masyarakat yang memberikan zakatnya kepada masyarakat

"Kita kemaren selama 3 hari menyalurkan zakat ini kepada masyarakat yang perlu kita bantu. Meski tak banyak namun semoga memberikan manfaat jelang lebaran tahun ini," ujarnya.

Ia menyebut, untuk tahun ini ada 60 paket sembako yang dibagikan. Adapun sembako berupa beras 10 Kg, Gula pasir, minyak goreng dan teh celup dengan total per paket Rp 200.000. Pembagian diantar langsung oleh petugas kepada masyarakat mengingat saat ini dilarang melakukan kegiatan mengumpulkan banyak orang.

"Mengingat musim Covid-19, Paket kita antar langsung kerumah warga yang telah kita data," ucap ketua Baznas.

Menyongsong Idul Fitri 1441, H. Djafar A Rahman mengucapkan selamat Idul Fitri 1441. Ia mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan ibadah dirumah masing-masing serta tidak melakukan piknik dan mudik.

Penulis : Tambong Sudiyono
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini