|

Bagikan Sembako Gunakan Gaji Pertama Sebagai Anggota Polri

Anggota Polsek Entikong, Bripda Lorentius Marulita Simbolon yang membagikan sembako kepada warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19, dimana sembako tersebut berasal dari gaji pertamanya sebagai anggota Polri
Entikong  (Suara Kalbar)- Sungguh mulia apa yang dilakukan Bripda  Lorentius Marulita Simbolon, Anggota Polsek Entikong ditengah pandemi Covid-19 ini, dirinya rela menggunakan gaji pertamanya untuk membelikan sembako dan dibagikan kepada warga di perbatasan yang terdampak Covid-19.

"Gaji pertama saya yang diterima ini memang diniatkan untuk membeli sembako dan dibagikan kepada warga yang terdampak secara ekonomi selama pandemi Covid-19,” ujar Bripda Lorensius Marulitua Simbolon, Selasa (19/5/2020).

Dua puluh paket sembako yang sudah dikemas dibagikan Lorensius kepada warga di Kecamatan Entikong yang betul-betul terdampak dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

Dia mengungkapkan barang kebutuhan pokok tersebut dibelinya langsung disalah satu toko yang ada di Kecamatan Entikong, menggunakan gaji pertamanya sejak diterima sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia.

"Ini bantuan saya secara pribadi, semoga ini bisa membantu warga kita yang memang lagi membutuhkan terutama terdampak secara ekonomi akibat adanya wabah ini," katanya.

Dia mengakui sangat prihatin melihat kondisi warga kurang mampu diperbatasan yang mana banyak kehilangan mata pencarian akibat pandemi Covid-19, dan dia berharap agar musibah ini bisa segera ditangani dan masyarakat diperbatasan bisa beraktivitas seperti semula.

Lorensius Marulitua Simbolon adalah anak ketiga dari lima bersaudara dan merupakan warga perbatasan dari Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Penulis      : Agus Alfian
Editor        : Hendra


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini