|

ASN Kemenag Galang Donasi Internal Dukung Gugus Tugas Mempawah

Penyerahan bantuan masker yang hasil donasi internal ASN Kemenag Kabupaten Mempawah kepada Bupati Mempawah, Hj. Erlina.[Suarakalbar/Dian Sastra]
Mempawah (Suara Kalbar)-Kementerian Agama (Kemenag) menyalurkan bantuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam penanganan cepat Covid-19.

Bantuan diserahkan oleh Kepala KantorKemenag, H Mi’rad, kepada Bupati Mempawah, Hj Erlina, Senin (18/05/2020) di Posko Covid-19 Kabupaten Mempawah.

Dalam kesempatan itu, bantuan yang disalurkan Kemenag Mempawah berupa 1.000 lembar masker kain, 300 buah masker bedah, 2 kotak minuman C-1000 dan 3 kotak susu beruang. Bantuan tersebut merupakan sumbangsih dan kontribusi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam penanganan cepat Covid-19.

“Bantuan ini murni berasal dari donasi seluruh ASN Kemenag Mempawah. Inilah bentuk dukungan dari ASN Kemenag Mempawah untuk tim gugus tugas Kabupaten Mempawah yang sedang berjuang menghadapi pandemi Covid-19,” tutur Mi’rad.

Dia berharap, bantuan yang disalurkan Kemenag Mempawah dapat bermanfaat untuk Tim Gugus Tugas Kabupaten Mempawah. Baik tim yang sedang bertugas merawat pasien di RSUD dr Rubini Mempawah maupun tim lainnya di lapangan.

“Mudah-mudahan seluruh tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Mempawah senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya melawan pandemi Covid-19,” ucapnya mendoakan.

Sementara itu, Bupati Mempawah, Erlina, mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN Kemenag Mempawah yang telah bersusah payah mengumpulkan donasi untuk membantu memberikan sumbangsih terhadap perjuangan tim gugus tugas Kabupaten Mempawah.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan ASN Kemenag Mempawah ini bernilai ibadah dan mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda di sisi Allah Ta’ala. Kami akan bekerja maksimal menjaga daerah dan masyarakat Kabupaten Mempawah dari pandemi Covid-19,” tekad Erlina.


Penulis : Dian Sastra
Editor    : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini