|

Aliansi Peduli Kesehatan Landak Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

 Aliansi peduli kesehatan Kabupaten Landak membagikan takjil kepada masyarakat.
Landak (Suara Kalbar)- Aliansi peduli kesehatan Kabupaten Landak membagikan takjil kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa ramadan.

"Dalam rangka membantu masyarakat menghadapi pandemi virus Covid19, Aliansi Peduli Kesehatan Kabupaten Landak terus melakukan gerakan, setelah beberapa waktu lalu membagikan masker dan sembako, kali ini mereka membagikan takjil untuk masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa," kata Muhardiansyah, Penanggung Jawab umum Aliansi Peduli kesehatan Kabupaten Landak, Jumat (08/05/2020).

Beberapa bulan terakhir, Kalbar menghadapi pandemi Covid-19. Sebagai bentuk kepedulian, Aliansi Peduli Kesehatan ini berupaya membantu meringankan beban masyarakat. Bahkan, pihaknya juga mengingatkan untuk menjaga diri dari Covid-19, dengan selalu menggunakan masker,mencuci tangan dan selalu menerapkan physical distancing.

"Sekitar pukul 16.00 WIB, hujan membasahi baju kami dan sempat terhenti beberapa saat karena volume hujan yang menderas, namun setelah beberapa waktu, deras hujan mulai berhenti, dengan didampingi Satlantas Polres Landak, kami melanjutkan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan," pungkasnya.



Rilis Aliansi Peduli kesehatan Kabupaten Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini