|

Wabah Covid-19, Ini Imbauan IPNU-IPPNU Landak kepada Pelajar Nahdhiyin

Pengurus IPNU-IPPNU Landak
Landak (Suara Kalbar) - Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Perempuan Nahdhatul Ulama (IPPNU) Pengurus Cabang (PC) Kabupaten Landak, menghimbau kepada pelajar nahdiyin untuk selalu menjaga kesehatan di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini, Rabu (01/04/2020).

Ketua Umum IPNU Kabupaten Landak, Syamsul Hadi menyampaikan bahwa betapa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu waspada diri demi keselamatan jiwa dari pandemi covid-19.

"Saya berharap pemuda Nahdiyin senantiasa menjaga kesehatan dan selalu waspada diri apabila badan kurang sehat sebaiknya diam di rumah saja kecuali memang ada keperluan yang tidak bisa di tinggalkan," katanya.

Disamping itu juga Syamsul Hadi menyampaikan untuk meningkatkan kekuatan keruhanian mendekatkan diri kepada sang pencipta kerena dialah yang memiliki segala-galanya.

"Mendekatkan diri kepada sang pencipta alam beserta isinya sangatlah penting bagi orang beragama, karena pada dasarnya dialah pemilik dari alam semesta ini,"ucapnya.

Beda lagi penyampaian Samia selaku Ketua Umum IPPNU Kabupaten Landak, dia menyampaikan kepada kaum pemuda nahdhiyin untuk rajin-rajin mencuci tangan dan sebisa mungkin tetap terjaga dalam kesucian dalam artian selalu memiliki wudhu.

"Saya menghimbau kepada kaum pemuda nahdhiyin untuk rajin-rajin mencuci tangan Apalagi ketika kembali dari bepergian jauh, lebih baik lagi usahakan untuk selalu memiliki wudhu,"tuturnya.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini