TNI- Polri Semprot Massal Sejumlah Tempat di Bengkayang

Editor : Diko Eno
Mobil Water Canon semprot disinfektan Sejumlah tempat di Bengkayang.[Ist]
Bengkayang (Suara Kalbar) - Seluruh jajaran TNI dan Polri bersama Stakeholder terkait  di Kabupaten Bengkayang melakukan penyemprotan Disinfektan secara Massal guna melakukan pecegahan terhadap meluasnya penyebaran Virus Covid-19, Selasa (31/03/20) pagi.

Penyemprotan massal ini berdasarkan instruksi dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk melakukan peyemprotan secara Massal untuk mencegah menyebarnya Virus Covid-19.

Penyemprotan dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma dengan dibantu dari Personel TNI, Damkar, Pol PP serta pemerintah Kabupaten Bengkayang.

"Dalam penyemprotan kali ini, Polres Bengkayang menurunkan 1 Unit Mobil Cater Cannon, dibantu Mobil Damkar dari berbagai pemadam kebakaran serta sprayer," kata Kapolres.

Lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan Disinfektan kali ini yakni di sepanjang jalan dari Pasar Bengkayang hingga Kantor Bupati Bengkayang, Obyek Vital, tempat ibadah serta lokasi-lokasi keramaian warga.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan juga diselenggarakan di seluruh Polsek jajaran Polres Bengkayang.


Penulis : Nadi
Editor    : Dina Wardoyo
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini