|

TMMD 107 Kodim Kudus, Uji Coba Ruang Disinfektan Cegah Covid-19

Satgas TMMD Kodim Kudus
Kudus  (Suara Kalbar)- Danramil 01/Kota Kapten Inf Sukaryono melaksanakan pengecekan dan Uji coba Ruang Disinfektan di depan Masjid At-Taqwa Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Rabu (01/04/2020).

Kegiatan uji coba ruang desinfektan tersebut dilaksanakan dalam rangka Study Banding dalam perencanaan, Pembuatan yang nantinya bisa di contoh dan diterapkan di Makodim dan masing masing Koramil.

Harapan dari Kapten Infanteri Sukaryono selaku Danramil 01/Kota supaya dalam waktu dekat ini anggaran APD untuk TNI sebagai Garda terdepan dalam menanganinya. Pencegahan dan penyebaran COVID - 19 segera terealisasi.

Namun demikian sebagai Prajurit Pejuang kita tidak boleh terlena dengan itu semua kita tetap semangat dalam melaksanakan tugas untuk  pengabdian  kepada NKRI dan melindungi segenap tumpah darah Indonesia karena kita terlahir dari Rakyat oleh Rakyat dan untuk Rakyat.

"Semoga seluruh Warga masyarakat Kudus khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya bisa segera terhindar dari Pandemi Covid-19,"tegas Danramil Kota.

(Pendim Kudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini