|

Satgas Bantu Semen Untuk Mesjid

Sanggau (Suara Kalbar) - Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau, Praka Yamim mendistribusikan bantuan semen untuk pembangunan Masjid Al-Muttaqin di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (1/04/2020).

Seiring dengan waktu yang terus berjalan, personel satgas TMMD terus melakukan penyelesaian percepatan kegiatan fisik di lokasi TMMD Regtas ke 107, personel satgas ini mendistribusikan bantuan dari kegiatan TMMD Regtas ke 107 bersama masyarakat menurunkan material  berupa semen, besi 8 inch,besi 6 inch, paralon serta batako yang akan digunakan untuk melanjutkan pembagunan Masjid Al-Muttaqin berupa pembuatan tempat air wudhu dan WC Masjid.

Dansatgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Letkol inf Gede Setiawan ditempat terpisah  membenarkan bahwa telah didistribusikan bantuan berupa material yang digunakan untuk melanjutkan sarana pembangunan yang belum selesai dikerjakan.

 “Diharapkan dengan  datangnya pendistribusian material ini pekerjaan pembangunan Masjid dapat segera dilaksanakan kembali dengan cara bergotong royong sehingga dapat dengan cepat selesai,” ujar  Dansatgas.
Penulis: Cok
Editor: DD
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini