|

Pangdam XII Tanjungpura Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala TVRI Kalbar

Panglima Kodam XII Tanjungpura, Mayjend TNI Muhammad Nur Rahmad menerima silaturahmi Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Barat, Rizal Damis di Koridor Gedung A Makodam XII Tanjungpura, Selasa (28/4/2020).

Pontianak(Suara Kalbar)- Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima silaturahmi Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Barat, Rizal Damis di koridor gedung A Makodam XII/Tanjungpura, Selasa (28/4/2020).

Dalam  silaturahmi tersebut Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi oleh Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf M. Asep Apandi dan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. Sedangkan Kepala Stasiun TVRI Kalbar, Rizal Damis, disertai delapan orang staf.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan selamat datang kepada Kepala Stasiun TVRI Kalbar bersama anggotanya di Makodam XII/Tanjungpura.
Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada TVRI yang selama ini telah mempublikasikan program - program kerja Kodam XII/Tanjungpura kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada TVRI yang telah memberikan informasi secara obyektif kepada masyarakat," ujar  Pangdam XII Tanjungpura, Mayjend TNI Muhammad Nur Rahmad.

Ditempat yang sama,  Kepala Stasiun TVRI Kalbar, Rizal Damis dalam pertemuan tersebut menyampaikan kepada Pangdam selain untuk silaturahmi juga dalam rangka meningkatkan kerja sama.
Dia mengatakan selama ini hubungan kerjasama antara TVRI Kalbar dengan Kodam XII/Tanjungpura berjalan cukup baik.

"Untuk itu kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi dengan membuat konten - konten positif sehingga publik mendapat informasi, sehingga mengetahui program - program yang telah dilaksanakan oleh Kodam XII/Tanjungpura,” katanya.

Penulis : Pendam XII Tanjungpura
Editor : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini