|

Jalan Betonisasi Proyek TMMD 107 Kodim Kudus Tampak Indah

Jalam Rabat Beton hasil TMMD Kodim Kudus
Kudus (Suara Kalbar)- Sejumlah warga Desa Kedungsati, Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, menyatakan seolah mimpi, melihat hasil akhir pembangunan jalan hasil karya TNI melalui TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722 Kudus.

Betonisasi Jalan penghubung yang menghubungkan dua dukuh yaitu dukuh Talun dan dukuh Mudalrejo Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog.  Jalan dipandang dati kejauhan nampak Indah sekali, namun jalan itu belum diperbolehkan dilewati mobil dan sepeda motor.

"Mau tidak percaya, memang begitu kenyataannya. Jalan yang ada di Desa Kedungsari yang dibangun oleh Satgas TMMD 107 Kodim Kudus dengan betonisasi jalan, saat ini sudah mulus. Sebelumnya, sudah bertahun-tahun kondisi jalan di lokasi itu becek dan susah dilewati pada saat musim hujan,” terang Madkun (49), salah satu warga Desa Kedungsari, Rabu (01/04/2020).

Menurutnya, jalan yang saat ini sudah selesai seratus persen dibangun TNI merupakan jalan utama bagi warga Desa Kedungsari merupakan jalan utama untuk beraktifitas warga sehari-harinya.

"Dengan jalan yang sudah bagus seperti saat ini tentu aktivitas warga Kedungsari yang kebanyakan petani akan semakin lancar, " ungkap Serma Arif Abdullah.

”Saat ini secara keseluruhan jalan yang dibangun melalui TMMD Reguler Kodim Kudus masih dalam proses pembangunan,”jelasnya.

Dikemukakan, untuk sasaran fisik pokok TMMD diantaranya pembangunan betonisasi jalan penghubung dua dukuh keseluruhan panjangnya mencapai 900 Meter dengan lebar 3 Meter Diharapkan selesai sesuai target yang telah ditentukan.

(Pendim Kudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini