|

Heri Saman Ajak Masyarakat Kompak Berantas Covid-19

DPRD Landak kunjungi Posko Covid-19 Kecamatan Ngabang
Landak (Suara Kalbar) -Ketua DPRD Landak, Heri Saman mengajak masyarakat kompak untuk bahu membahu menjaga dan memberantas virus corona atau covid-19 ini jangan sampai daerah Landak ada yang tertular virus corona (Covid-19).

Hal ini disampaikan Heri Saman saat melakukan kunjungan kerja minitoring tim pemantau posko gugus tugas covid-19 di dapil Satu, yakni Kecamatan Ngabang dan Kecamatan Jelimpo pada Senin (27/4/2020).

Heri Saman legislator PDIP ini menjelaskan, dengan sudah terbentuk dan siap semuanya posko gugus tugas covid-19 di setiap kecamatan.

"Ini salah satu langkah bagus yang sudah kita lakukan di Kabupaten Landak, koordinasi di tingkat Kabupaten juga bagus, Kecamatan bahkan posko di tingkat Desa juga sudah bagus," jelasnya.

Ia mengucapkan terimakasih dan memberikan support terus supaya mereka yang bertugas tetap semangat untuk bekerja dalam menjalankan tugas kemanusian melawan Covid-19 ini.

"Maka dari itu, pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Landak melakukan monitoring posko gugus tugas covid-19 di setiap Kecamatan untuk melihat secara langsung sekaligus memberikan support dan semangat kepada mereka yang betugas di posko covid-19 tersebut," jelas Heri Saman lagi. 

Hari ketiga dalam melakukan kunjungan kerja dan monitoring tim pemantau covid-19, di Dua Kecamatan ini, ikut hadir anggota DPRD Landak, Cahyatanus, Niko Purwanto, Bernadinus Mariadi, Minadinata, Margareta, Kico Bambanag, Suparda, Agus Sudiono dan Astra Pegama yang mendapingi Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman. 

Monitoring tim pemantau covid-19 dari DPRD Landak juga membawa APD berupa masker, disinfektan dan bahan sembako untuk diserahkan ke mereka yang bertugas di posko covid-19 Dua Kecamatan ini. Penyerahan APD berupa masker dan disinfektan serta bahan sembako ini, di serahkan langsung oleh ketua DPRD Landak, Heri Saman kepada Camat di Dua Kecamatan ini.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini