|

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bunut Hulu Penyemprotan Disinfektan

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kecamatan Bunut Hulu 
Kapuas Hulu (Suara Kalbar) -  Kepolisian Sektor Bunut Hulu, Koramil Bunut Hulu, Kecamatan Bunut Hulu, Puskesmas Bunut Hulu dan warga yang tergabung dalam Satgas Gugus Tugas Percepatan penanganan virus Covid - 19 melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh wilayah Kecamatan Bunut Hulu,semua ini dilakukan bersama - sama  kompak perangi Covid -19,Selasa (31/03/20)

Kapolsek Bunut Hulu IPDA Sri Kusworo turun langsung dalam menjelaskan  kegiatan ini di lakukan setelah menerima perintah langsung melalui TR dari Kapolri untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara serempak seluruh Indonesia guna pencegahan wabah virus Covid -19.

"Kegiatan ini dilakukan bersama satgas gugus tugas percepatan penanganan virus Covid 19 kecamatan Bunut Hulu"tegas Kapolsek.

Camat Bunut Hulu Asmiardy mendukung penuh bahu membahu dalam penanganan virus Covid 19 agar tidak menjangkit sampai ke wilayah Kecamatan Bunut Hulu.

"Tentunya tidak bisa hanya kami yang tergabung dalam satgas Gugus Tugas tanpa dukungan semua pihak dan kalangan masyarakat,saya ucapkan terimakasih atas semua kerjasamanya,"ucap Camat Bunut Hulu.

Penulis: Sri Penulis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini