Dewan Bentuk Pansus LKPJ, Erlina: Demi Perbaikan Kinerja Kami

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Ketua DPRD Mempawah, Ria Mulyadi, menerima LKPJ Bupati Tahun 2019
Mempawah (Suara Kalbar) - Bupati Mempawah, Hj Erlina, SH, MH, mengaku tidak menemukan kendala dan kesulitan dalam penyusunan dan penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun 2019. Erlina memastikan laporan tersebut telah berdasarkan pada aturan dan mekanisme yang ada.

“Secara keseluruhan tidak ada kendala dalam penyusunan dan penyampaian LKPJ 2019 ini. semuanya sudah kita susun dan disampaikan sesuai prosedur dan mekanisme yang telah ditetapkan,” tegas Erlina kepada wartawan di Gedung DPRD Mempawah, kemarin.

Terkait pembentukan Panitia Khusus (Pansus) DPRD dalam menindaklanjuti LKPJ Bupati Mempawah tahun 2019, Erlina menyambut baik dan memberikan dukungan. Dia berharap pansus dewan dapat bekerja optimal sesuai aturan dan prosedur yang ada.

“Kita berharap pansus dapat bekerja optimal agar nantinya bisa memberikan masukan, evaluasi dan rekomendasi yang tepat untuk perbaikan kerja pemerintah daerah di tahun 2020 ini. Apa saja yang harus ditingkatkan dan diperbaiki, akan menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan di masa mendatang,” tuturnya.

Lebih jauh Erlina berharap berharap proses pembahasan LKPJ tahun 2019 dapat segera dirampungkan dengan baik sebagaimana prosedur dan mekanisme yang berlaku. Dengan demikian, pemerintah daerah dapat melanjutkan agenda kegiatan lainnya sepanjang tahun 2020 ini.

“Tidak hanya masalah LKPJ tahun 2019 saja, kami berharap seluruh agenda daerah untuk tahun 2020 ini dapat segera dituntaskan. Jika dibiarkan berlarut dikhawatirkan banyak agenda yang terbengkalai. Mengingat saat ini kita menghadapi pandemi Covid-19, maka agenda daerah yang sifatnya wajib dan penting harus segera tuntaskan,” harapnya.


Penulis : Dian Sastra
Editor   : Dina Wardoyo
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini