|

BPK Oi Singkawang dan Tim Sosial Bakmi Loncat Bagikan Paket ke Jurnalis

Tim Relawan BPK Oi Kota Singkawang bersama Tim Peduli Bakmi Loncat melakukan penyerahan paket sembako kepada para jurnalis di Sekretariat Relawan Jalan Ahmad Yani, Senin (27/4/2020).

Singkawang (Suara Kalbar)- Badan Pengurus Kota Oi Kota Singkawang dan Tim Sosial Bakmi Loncat menyalurkan bantuan kepada sejumlah jurnalis di Kota Singkawang yang juga terdampak Covid-19 di Sekretariat Relawan di Jalan Ahmad Yani, Senin (27/4/2020) sore.

“Pandemi yang melanda kita saat ini mempengaruhi seluruh masyarakat yang mempunyai profesi tertentu, salah satunya berprofesi sebagai jurnalis atau wartawan,” ujar Ketua Oi Singkawang Niza Wiratama.

Menurutnya, dalam suasana sosial distancing tentu para jurnalis mengalami keterbatasan dalam mencari berita dan informasi yang aktual sebagai produk untuk memuat berita di ruang redaksi.

“Hal ini rasa prihatin kami terhadap profesi mereka di lapangan yang tentunya membuat keterbatasan ruang dan waktu,” katanya.

Ditempat yang sama, Koordinator Tim Sosial Bakmi Loncat Kota Singkawang, Hiu Su Fong mengatakan sebanyak 14 paket tersebut terdiri 3 kilogram beras dan 1 dus mie instan untuk teman-teman jurnalis.

“Paket ini sebelumnya sudah diserahkan kepada Ketua Oi Singkawang, selaku pendamping dalam kegiatan sosial ini dan atas inisiasinya paket bantuan disalurkan untuk para wartawan dan Jurnalis,” jelasnya.

Su Fong menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah membantu dan para donatur yang memberi kepercayaan kepada Tim Sosial Bakmi Loncat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19  serta semua Donations Indonesia Bakmie Loncat.

Penulis : Tim Liputan
Editor : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini