|

Wasev Kodam IV/Diponegoro, Satgas TMMD 107 Harus Dekat Masyarakat

Wasev TMMD Kodim Kudus
Kudus (Suara Kalbar) -Kodim 0722/Kudus menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) terhadap pelaksanaan TMMD ke-107 di wilayah Kabupaten Kudus dari Itdam IV/Diponegoro diketuai oleh Letkol Inf May Artanto beserta 1 orang anggota yaitu Serka Yan Setiadi di Kantor Posko TMMD di Desa Kedungsari, Selasa (24/3/2020).

Kunjungan Wasev di Posko TMMD didampingi oleh Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Bambang Susilo beserta staf di Kantor Posko TMMD di Desa Kedungsari, bertujuan untuk mengawasi dan mengevaluasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 di wilayah Kabupaten Kudus, bukan semata mata untuk mencari kekurangan Satgas TMMD.

Tapi di Jurus untuk menjamin bahwa pelaksanaan TMMD ke-107 di Kudus telak sesuai dengan kebijakan pimpinan TNI dan Pemerintah, demikian disampaikan ketua Tim dalam dialog diruang Posko TMMD Reguler ke-107 di Desa Kedungsari.

Sementara itu Ketua Tim Wasev Letkol Inf May Artanto mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan hubungan internal dan kami datang kesini sebagai mitra kerja, hal ini tidak perlu dihindari karena sistem manajemen ada planning dan sistem kontrol inspektorat untuk mengendalikan dan mengetahui sejauh mana program maupun non program yang sudah dikerjakan dengan benar.

"Tujuan dilaksanakannya Wasev kepada satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro adalah untuk mendapatkan data juga fakta dilapangan terhadap pelaksanaan program kerja, baik program  kerja yang telah berlalu maupun yang sedang berjalan, kedepannya untuk bahan evaluasi, " ujarnya.

Letkol Inf May Artanto menambahkan, akan memberikan apresiasi yang besar bagi anggota TNI Kudus yang sudah melaksanakan program TMMD ini dengan baik.

 (Pendim Kudus).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini