|

Inilah Tim Kesehatan TMMD 107 Kodim Kudus

Tim Kesehatan TMMD Kodim Kudus
Kudus (Suara Kalbar) - Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab yang harus di emban, demi tercapainya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke 107 Kodim 0722/Kudus yang selama ini sudah bersinergi,perlu adanya kesadaran dan keihlasan dalam bekerja karena tanpa didasari itu semua bisa berdampak pada kurang maksimalnya pelayanan yang efisien kepada anggota maupun masyarakat yang membutuhkan bantuan baik medis maupun permintaan obat.

Hal itu terlihat dari sosok Peltu Sunarto dan PNS Nana Ernawan selalu sigap dalam melayani anggota yang sedang sakit dilokasi TMMD Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Selasa (24/03/2020).

Mereka saling bekerja sama untuk mela kuman pelayanan yang optimal kepada anggota Satgas yang melaksanakan TMMD serta membantu masyarakat sekitar lokasi TMMD apabila membutuhkan bantuan bisa dengan segera di tangani,Kodim 0722/Kudus bekerja sama dengan Rumah Sakit Kartika Husada untuk mensukseskan Program TMMD Reg Ke 107 dalam hal kesehatan.

Karena bagaimanapun juga,kesehatan sangatlah penting,apabila anggota dilapanagn ada yang terkena sakit maka harus segera di obati.

"Kalau itu semua di biarkan justru akan menghambat segala pekerjaan yang ada di lapangan,karena kalau badan dalam kondisi sehat segala aktifitas seberat apapun menjadi lancar, "tutur Peltu Sunarto.

Dengan harapan apabila anggota satgas ada yang sudah mulai terasa badannya tidak enak segera konsultasikan.

"Apa keluhannya sehingga kami dari tim kesehatan akan segera mengecek.dan langsung bisa ditangani.Kami semua bangga karena tim Kesehatan selalu stanbay di lokasi TMMD sehingga kami semua sangat terbantu atas kehadiran tim kesehatan.Ucap salah satu anggota Satgas, "kata Kopda Rokhim.

(Pendim Kudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini