|

Tak Usah Ragukan Kerja Keras Satgas TMMD 107 Kodim Kudus

Satgas TMMD bekerja
Kudus (Suara Kalbar)– Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus sedang melaksanakan kegiatan pengecoran jalan bersama warga setempat dimana kegiatan pengecoran jalan sepanjang 900 meter tersebut,sebagai jalan yang menghubungkan antara Dusun Talun dengan Dusun Mudal Rejo di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog,yaitu berupa cor beton. Rabu (25/3/2020).

Menurut Danramil 02/Jati Kapten Inf Subekhi TMMD Reg Ke -107 Kodim Kudus mengatakan selama ini dalam pengerjaanya tetap semangat terus tidak ada Satgas TMMD yang loyo meskipun cuaca dan kondisi medan agak berat namun tidak menyurutkan Satgas dan warga setempat demi Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi sasaran utama dari program TMMD ini sudah berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun.

Nampak sekali dari antusias masyarakat yang membantu dalam pengerjaan pengecoran jalan, membantu menyediakan material secara bergantian dan juga ada yang membawakan makanan, minuman dan lainnya untuk para anggota TNI.

“Semuanya berjalan dengan baik, TNI dan rakyat sangat terlihat menyatu,” tegas Danramil 02/Jati
Terbukti sekali di lokasi sasaran fisik ini Satgas TMMD dan warga Kedungsari tetap masih semangat mengangkat material dan membantu Satgas TMMD 107 Kodim Kudus.

(Pendim Kudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini