|

Sutarmidji: Suatu Saat Saya akan Tindak Tegas Warga Kalbar yang Masih Aktifitas di Luar Rumah

Gubernur Kalbar Sutarmidji bersama Kadinkes Kalbar Harisson di Kantor Gubernur Kalbar
Pontianak (Suara Kalbar) - Agar tidak semakin meluasnya penyebaran Virus n- Covid 19 khususnya di Kalimantan Barat, Pemprov Kalbar telah melakukan banyak himbauan kepada masyarakat untuk melakukan aktifitas dirumah dan menjauhi keramaian.

Meski beberapa masyarakat patuh menjalankan himbauan namun masih saja ada yang tak hirau dan tetap melakukan aktifitas diluar rumah.
Terhadap masyarakat Kalbar yang masih "bandel" dan masih berkeliaran melakukan aktifitas diluar rumah, Gubernur Kalbar Sutarmidji menegaskan akan bertindak tegas.
"Untuk kerumunan warga sudah agak berkurang yang masih berkeliaran suatu saat saya akan mengambil tindakan yang paling tegas," ungkap Sutarmidji kepada wartawan usai menerima secara simbolik bilik disinfektan dari pengusaha kopi Pontianak di Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (25/3/2020).

Menurutnya angka peningkatan untuk ODP memang agak meningkat namun selaku orang nomor satu di Kalbar yang bertanggung jawab akan suasana kondusif di Kalbar sangat berharap masyarakat dapat mematuhi aturan larangan dan himbauan dari pemerintah Kalbar dan pusat.
"Masyarakat harus patuh, jauhi keramaian, kalau tak penting jangan keluar rumah, cukup dirumah Jak," pungkas Bang Midji dengan bahasa Melayu kentalnya.


Penulis  : Dina Wardoyo
Editor    : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini