|

Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Satgas TMMD Kodim Kudus Tempelkan Stiker

Satgas TMMD tempel stiker cegah Covid-19
Kudus (Suara Kalbar)- Satgas TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus, ikut andil dalam membantu Pemerintah Desa sosialisasikan pencegahan penularan virus Corona. Rabu (25/3/2020)

Kegiatan sosialisasi dilakukan secara bersama-sama dengan pemerintah desa, Kepolisian, Bidan Desa, Linmas dengan cara membagikan dan menempelkan brosur-brosur ditempat umum yang mudah dijangkau masyarakat agar bisa dibaca dan di laksanakan tentang himbauan dan anjuran dari pemerintah.

Nia Mardani Amd. Keb, Bidan Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus memberikan beberapa anjuran diantaranya, menyarankan pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, berobat ke rumah sakit untuk mengetahui gejala gejala batuk biasa apa Covid-19.

"Membatasi diri untuk di rumah saja tidak kemana mana dan jaga kebersihan lingkungan, jangan kontak fisik dengan orang lain dulu sebelum 14 hari sesuai anjuran dari pemerintah", tegasnya.

Selain mengerjakan sasaran fisik dan non fisik yang sudah diprogramkan dalam TMMD Kodim Kudus, ditengah merebaknya virus Corona yang melanda beberapa negara, Satgas TMMD ikut ambil bagian dalam sosialisasi cara pencegahan penularan Virus Corona kepada masyarakat, semoga masyarakat bisa sadar dan mengerti akan bahayanya virus Corona ini.

(Pendim Kudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini