|

Solidaritas, PPNI Melawi Salurkan Makanan dan VitaminTenaga Kesehatan di Rumah Sakit

Penyerahan makanan dan vitamin bagi tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Melawi.[Suarakalbar/Dea]
Melawi (Suara Kalbar)- Pengurus DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Melawi menyalurkan bahan makanan dan vitamin bagi para tenaga Kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Melawi, Jum'at (27/3/2020) pagi.

"Ini sebagai bentuk solidaritas kami kepada sesama tenaga kesehatan. Saling memberikan suport dan menguatkan satu sama yang lainnya. Dalam pencegahan dan penananganan Covid 19 ," ungkap Ketua DPD PPNI Melawi, Ahmad Darmawan kepada Suarakalbar.co.id

Sebagai garis terdepan dalam penanganan Virus Corona (Covid 19) , para tenaga kesehatan ini menurutnya sangat rentan terpapar. Sehingga imunitas mereka harus tetap terjaga dengan baik agar tidak mudah sakit. Seperti dengan asupan makanan yang cukup.

Diungkapkannya, ada tiga rumah sakit yang menjadi sasaran kegiatan hari ini Seperti RSUD Melawi (Ruang  Isolasi dan Ruang IGD), IGD Rumah sakit Kasih Bunda Jaya, RSCH Tim Covid-19.

 Kemudian, Dinas Kesehatan Tim PE, Puskesmas Nanga PInoh (IGD dan Tim PE),  dan Puskesmas Manding PE.

Ikut dampingi  dalam kegiatan tersebut, Sekretaris PPNI Melawi, Bambang Eko, Bendahara PPNI Abang Witiza Rahman serta para pengurus lainnya.

"Semoga seluruh tenaga Kesehatan yang sedang menangani Covid 19 selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah dalam menjalankan misi mulia ini," doanya.


Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Editor    : Diko Eno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini