|

Sertu Yusuf Cek Dan Awasi Excavator

Sanggau (Suara Kalbar) -Sertu Yusuf  Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau, melaksanakan pengawasan dan pengecekkan pemanasan mesin alat berat sebelum beroperasi melaksanakan pembukaan jalan di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau,Selasa (31/03/2020).

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 107 terus berjalan, sebelum alat berat bekerja terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan mesin oleh operator, yang langsung  di awasi oleh Sertu Yusuf dan anggota Satgas TMMD lainnya. Karna pengerjaan pembuatan jalan yang dikerjakan sangat bergantung pada alat berat, oleh karena itu memastikan kondisi alat berat harus dalam keadaan baik sangat penting.

Sertu Yusuf dan Operator yang sedang melaksanakan pemanasan mesin alat berat sekaligus mengecek kondisi mesin Alat berat, mengatakan, pentingnya  melaksanakan pengawasan pemanasan alat berat agar kita sebagai pekerja juga harus tahu benar kondisi alat berat tersebut.

"Mengingat pekerjaan Satgas TMMD Sangat pengerjaan bergantung pada Alat berat, oleh karena itu dengan sering dilakukan pemanasan mesin, diharapkan alat berat selalu dalm kondisi baik dan selalu bisa mendukung kegiatan pembangunan jalan di Dusun Jonti, "ujar Sertu Yusuf.
Penulis: Cok
Editor: DD
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini