|

Sepatah Kata Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Bermanfaat Bagi Ibu-ibu

TMMD dan ibu ibu PKK
Kudus (Suara Kalbar)- Ditengah kesibukan menjalankan tugas sebagai anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, anggota Satgas masih menyempatkan diri memberikan arahan kepada Ibu-ibu, Senin (30/3/2020).

Meski dengan sekedar ngobrol ringan bisa menambah wawasan keakraban anggota TNI dengan Ibu-ibu PKK  warga masyarakat dukuh Sendang  Desa Kedungsari.

"Kami merasa senang bisa tatap muka saling mengisi masalah kesehatan dan hidup yang bersih dengan Ibu-ibu disini, kesehatan di mulai dari kita serta keluarga kita, agar terjaga kesehatanya selain sehat juga mahal harganya,Ibu-ibu dukuh sendang murah senyum, mereka juga baik dan ramah, “ujar Sertu Mursidi.

Surtini Ibu PKK Desa Kedungsari mengungkapkan, bahwa sepatah kata yang disampaikan Satgas TMMD merupakan masukkan yang harus  diterima.

"Kita laksanakan demi terwujudkan lingkungan masyarakat yang madani, Ibu-ibu PKK Desa Kedungsari mengucapkan terimakasih yang mana bapak-bapak Satgas sudah mau berkomunikasi dan selamat bertugas semoga mendapatkan berkah dari Illahi SWT, "katanya.

(Pendim Kudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini