|

Satgas TMMD Kerja Ekstra Perbaiki Rumah Pak Sulkan

Bedah Rumah pak Sulkan
Kudus (Suara Kalbar)- Terlihat begitu tampak dari pandangan, rumah yang menjadi idaman pak Sulkan,dengan pondasi yang kokoh,bentuk tatanan bata herbel yang begitu indah dan rapi terasa enak kalau dipandang,membuat bentuk rumah yang pantas kalau ditempati,sehingga akan membuat keluarga pak Sulkan terasa nyaman.harapan itu juga terpancar pada raut wajah pak Sulkan, Kamis (26/03/2020).

"Anggota Satgas BKO dari Satuan Yonzipur 4/Ambarawa,yang tergabung dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus berusaha yang terbaik untuk menjadikan rumah pak Sulkan terlihat ASRI (Aman, Sejuk Rapi dan Indah) bagai istana sehingga nyaman dan betah kalau ditempati.

Pekerjaan pembangunan rumah saat ini mulai menaikkan atap baja ringan,sehingga bisa untuk dipasang  agar tampak lebih kelihatan sejauh mana kondisi sampai saat ini pembangunan rumah pak Sulkan, anggota satgas begitu cekatan dalam memasang atap baja ringan,sesuai dengan ukuran dan posisi yang ditentukan,sehingga dalam pemasangan Reng dan genteng terlihat pas sesuai letaknya.

Kopda Safrudin,bersama anggota satgas yang lain,bertekad akan membuat rumah bapak Sulkan semaksimal mungkin,agar hasilnya betul betul baik sesuai yang di harapkan.

"Karena ini semua bagian dari tugas TNI dalam mengentaskan kemiskinan sebagai bagian dari mensejahterakan rakyat yang kurang mampu dalam ikut serta mensukseskan program TMMD Reg ke -107 Kodim 0722/Kudus,sukses dengan hasil yang diharapkan, " ucap Kopda Safrudin.

(PendimKudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini