|

Satgas TMMD Galakkan Olahraga Bersama Masyarakat

Sanggau (Suara Kalbar) - Anggota Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau, dalam rangka mengisi waktu istirahat  melaksanakan olah raga bersama dengan masyarakat di Dusun Jonti Desa Sei Batu Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (25/03/2020).

Dan Satgas SSK Lettu Inf Supriyo menyampaikan Setelah seharian bekerja dan Istirahat menjelang sore, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Dusun Jonti melaksanakan Olah raga bersama dengan bermain Bola volley untuk mengisi kegiatan kosong setelah bekerja.

"Anggota Satgas TMMD selalu menyempatkan diri untuk selalu membaur dengan masyarakat,"kata Supriyo.

Momen TMMD ini memang benar-benar menjadi wadah yang tepat dalam menjalani kedekatan dengan masyarakat, anggota Satgas TMMD seperti ini selalu membaur dengan masyarakat baik dengan giat Komsos, makan bersama, gotong royong, maupun dengan olah raga bersamadengan bermain bola Volley dengan warga Dusun.

"Setiap sore kami selalu sempatkan untuk bergabung berbaur dengan masyarakat untuk berolah raga bersama yaitu dengan bermain volley bersama, hal ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif disamping menyehatkan, untuk menghilangkan kejenuhan seharian bekerja di lokasi TMMD,"ujarnya.
Penulis: Cok
Editor: DD
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini