|

Satgas TMMD Kodim Kudus 'Percantik' Rumah Ibadah

Satgas TMMD cat masjid
Kudus (Suara Kalbar)- Sudah sepantasnya menjadi perhatian bagi kita semua untuk bisa melakukanya,hal itu terlihat dari anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke 107 Kodim 0722/Kudus.

Meski tugas dan tanggungjawab dalam mengemban amanah negara yaitu melaksanakan pembangunan secara fisik berupa pengecoran jalan,namun terlepas dari itu semua anggota satgas masih bisa menyempatkan waktu untuk membantu warga dalam memperbaiki Mushola Nurul Jannah. Rabu (25/03/2020).

Mereka begitu terlihat tatkala mereka lagi mengecat dan membersihkan tembok Mushola yang sudah berbeda warnanya, sehingga tempat tersebut nantinya akan tampak rapi dan indah kalau dilihat,kerja bersama anggota satgas dan masyarakat bisa menambah kedekatan dan bisa saling bersinergi.

Bagaimanapun juga Mushola merupakan tempat ibadah dan juga rumah Alloh sehingga adanya perhatian bagi umat muslim khususnya kita bersama jangan sampai Mushola yang kita perbaiki nantinya malah sepi.

"Justru dengan Mushola diperbaiki diharapkan jamaahnya tambah banyak musholanya tambah ramai,sehingga Mushola Nurul Jannah dapat membawa berkah tersendiri,"ucap Serda Angga.

(PendimKudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini