|

Satgas TMMD Bantu Warga Potong Pohon

Sanggau (Suara Kalbar) - Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu Regtas ke-107 Koptu Sutikno membantu warga bapak Iskandar memotong pohon Mangga untuk di Jadikan papan di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Senin (30/03/2020).

Pepatah mengatakan berat sama dipikul ringan sama dijinjing, seperti halnya yang dilakukan  Koptu Sutikno anggota dari Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu yang sedang membantu warga melakukan pekerjaan bersama sama.

Koptu Sutikno menyampaikan Pekerjaan yang dilakukannya, membantu meringankan pekerjaan warga yang sedang melakukan penebangan pohon mangga yang sudah tua, dan dimanfaatkan menjadi papan yang akan di gunakan pembuatan jamban.

“Kebersamaan ini terus selalu digalakkan dan selalu dilakukan antara masyarakat dengan anggota Satgas TMMD sehingga mempermudah suatu pekerjaan dan meringankan pekerjaan,”kata Sutikno.

Dikesempatan yang sama Iskandar  menyampaikan bahwa Kehadiran bapak  TNI yang berada di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, apalagi mereka sangat bermasyarakat dengan penduduk setempat dan selalu ringan tangan dalam membantu pekerjaan kami.

“Kami berterimakasih kepada satgas TMMD yang telah membantu pekerjaan ini,” ungkap Iskandar.
Penulis: Cok
Editor: DD
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini