|

Satgas TMMD 107, Pengawalan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Binaan

TMMD Kodim Kudus
Kudus (Suara Kalbar)– Salah satu Anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke -107 Tahun 2020 dan juga selaku Anggota Babinsa Mejobo melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan di wilayah binaan secara terpadu untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini mewabah hampir di seluruh negara, Minggu (29/3/2020).

Kepada semua pihak yang telah bersama-sama berkontribusi untuk melaksanakan penyemprotan masal di Desa Mejobo.

“Terima kasih kepada TNI, Polri serta Dinas Kesehatan yang sudah membantu dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini,” kata Pak Wook selaku Kades Gondangmanis.

“Meski kami Babinsa yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD Kodim Kudus akan tetapi kegiatan ini juga tak kalah pentingnya, keduanya merupakan suatu kewajiban bagi Babinsa yakni melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan di wilayah binaan dan guna mencegah penyebaran Virus Corona/Covid-19,” ujar Sertu Abdul Kharis Babinsa Desa Gondangmanis.

Selanjutnya bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah membantu masyarakat agar bisa terhindar dari penyakit Corona serta menjaga kesehatan dengan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Dengan cara penyemprotan yang di laksanakan secara bersama-sama dan terpadu dalam rangka kemanusiaan di wilayah binaan dan semoga ke depan kita akan bersinergi,"pungkasnya.

(Pendim Kudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini