Rembug Bareng Bersama Masyarakat Bagian dari Tugas TMMD 107

Editor : Redaksi
TMMD Kodim Kudus
Kudus (Suara Kalbar)- Satgas TMMD Kodim 0722 Kudus selalu mengedepankan Musyawarah, rembug bareng dalam rangka mencari solusi yang tepat untuk memutuskan suatu permasalahan yang muncul diwilayah dan guna mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik.

Anggota Satgas TMMD Reguler ke 107 Kodim 0722 /Kudus Serka  M. Fitron melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan metode rembug bareng bersama masyarakat akan mengarah hal yang positif, Senin (30/03/2020)

"Rembug bareng adalah bentuk Komunikasi sosial yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas antara Babinsa dengan para mitra kerja diwilayah binaan, "katanya.

Guna menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa, Babinkamtibmas, lurah, kasi tramtib, Kasi pemerintahan dan staf  Pemerintah Desa.

"Kegiatan komunikasi sosial tersebut selalu dilakukan secara kontinyu terus menerus setiap waktu dan setiap saat sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada mitra kerja, warga masyarakat binaanya juga bertujuan memonitoring situasi wilayah binaan, "katanya.

Hal tersebut merupakan ajang silaturahim serta saling tukar informasi sehingga tercapai suatu kerjasama yang baik, sebagai upaya untuk saling meningkatkan kepedulian terhadap situasi dan kondisi wilayah binaanya. Untuk meningkatkan kondisi kejuangan yang tangguh.

(Pendim Kudus)
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini