|

Rehab Jembatan Terus Dikerjakan

Sanggau (Suara Kalbar) -Satuan Tugas TMMD ke 107 Regtas Kodim 1204/Sanggau bersama masyarakat Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau melaksanakan perehaban jembatan yang rusak.

Danki SSK TMMD Regtas ke 107 Lettu Inf Supriyo menyampaiakan bahwa sasaran TMMD di Dusun Jonti, pembuatan jembatan baru 2 buah dan rehab jembatan 3 buah, ini harus diselesaikan selama waktu 30 hari dengan adanya kerja sama gotong royong bersama masyarakat dengan TNI diharapkan bisa selesai tepat pada waktunya.

"Jembatan tersebut adalah menjadi faktor utama yang menghubungkan Desa Sei Batu dan Desa Semerangkai," kata Supriyo.

Terlihat warga dengan suka cita bekerja sama saling membantu bersama anggota Satgas TMMD sedang memasang tiang jembatan dan Papan kayu.

"Sebelumnya jembatan tersebut kondisi rawan ambruk apabila dilewati kendaraan roda dua, jembatan yang direhab mempunya panjang 5 meter dan lebar 4 meter,"katanya.

Sementara itu Kepala wilayah Dusun Jonti Susilo Samuel menyampaikan bahwa masyarakat khususnya Dusun Jonti berterima kasih sekali dengam telah direhabnya jembatan yang salah satu menjadi sasaran TMMD dan kami sangat mendukung pelaksanaan perehaban jembatan tersebut.

"Meskipunn pelaksanaannya dilaksanakan sehari penuh dengan cuaca sangat mendukung, diharapkan perehaban tersebut cepat selesai,"ujar Samuel.
Penulis: Cok
Editor: DD
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini