|

Ratakan Halaman Mesjid Warga Dibantu Satgas TMMD

Sanggau (Suara Kalbar) -Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu Regtas ke-107 Kopda Suroto Bersama Warga dusun sekura berkerja sama meratakan tanah di samping mesjid Al-Mutaqqin Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, kabupaten Sanggau, Senin (30-03-2020).

Kopda Suroto mengungkapkan kegiatan gotong royong bersama warga meratakan tanah di Masjid Al-Mutaqin merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan Silaturahmi dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin.

“Akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat," ungkapnya.

Kami  juga mendapatkan ucapan terimakasih dari Masyarakat kepada Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu yang telah peduli membantu dalam meratakan tanah di Masjid Al-Mutaqqin.

“karena meskipun panas terik matahari terasa menyengat tubuh namun hal itu tidak menggoyahkan niat anggota Satgas TMMD dan masyarakat untuk terus bekerja,”kata Suroto.

Hal ini telah dibuktikan oleh para Anggota Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu dan masyarakat dan saling membahu bekerja sama melaksanakan peratakan tanah di Desa semerangkai, sekali sekali diwarnai candaan dan tawa sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya pekerjaan cepat selesai apabila di lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita hadapi dan kita taklukkan.

“Dan itu ditunjukkan oleh Anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 1204/Sgu dan masyarakat,”katanya.
Penulis: Cok
Editor: DD
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini