Proses Pengerjaan Dengan Alat Berat Tetap Diawasi Satgas

Dalimunthe
Sanggau (Suara Kalbar) -Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Serda Wahyu dari Angkatan Laut  dengan beberapa anggota ikut serta mengawasi kerja alat berat exavator saat pelebaran jalan di Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Senin (30/03/2020).

Kegiatan TMMD Regtas ke 107 yang sudah berjalan selama ini yang melaksanakan pembangunan dalam bentuk fisik yaitu pelebaran jalan di Dusun bukong tetap tetap terus dikebut untuk diselesaikan sehingga target waktu yang ditentukan tepat pada watunya.

Anggota Satgas TMMD, Kopda Sodikin yang berada dilapangan terus mengawasi kerja alat berat dalam penggusuran tanah yang ada didekat pemukiman masyarakat Dusun Bukong. Pengawasan yang optimal agar para operator alat berat betul betul bekerja secara maksimal.

Pasiterdim 1204/Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo ditempat terpisah menjelaskan bahwa dalam kegiatan TMMD ini kita sudah  sampaikan kepada Anggota maupun operator alat berat supaya bekerja secara maksimal karna dengan waktu yang  diberikan sangat terbatas.

“Walaupun dengan waktu yang terbatas kita berharap bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan,"ungkap Kapten Inf Eko Prasetyo.
Penulis: Cok
Editor: DD
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini