|

Polsek Ledo bersama Forkopimcam Ledo Sosialiasasi Penanganan Cegah Covid-19


Polsek Ledo bersama Forkompimcam Ledo Sosialisasi Penanganan Cegah Covid-19 menggelar Patroli Imbauan dan Sosialisasi Maklumat Kapolri pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Ledo, Selasa (24/3/2020)

Bengkayang  (Suara Kalbar) – Polsek Ledo bersama Koramil Ledo dan Camat Ledo melaksanakan patroli bersama memberikan imbauan dan sosialisasi Maklumat Kapolri pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Ledo, Selasa (24/3/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama oleh Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana, Danramil Ledo Kapten Sarmin dan Camat Ledo yang diwakili Sekcam Ledo serta diikuti oleh personil gabungan Polsek Ledo dan Koramil Ledo serta petugas dari Puskesmas Kecamatan Ledo.

Adapun sasaran patroli dan sosialisasi Maklumat Kapolri yaitu tempat-tempat yang masih dijadikan sebagai tempat berkumpulnya massa.

“Menyampaikan imbauan dan Maklumat Kapolri kepada masyarakat yang isinya agar masyarakat mengikuti instruksi pemerintah,  berupa tidak melakukan aktifitas di luar rumah dengan cara berkerumun atau berkumpulnya massa guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Ledo,” ujar Kapolsek Ledo, IPTU Asep Maulana.

Dia menjelaskan bahwa sosialisasi ini tentang bahaya Virus Corona (Covid-19) yang telah menjadi Pandemi dan memakan banyak korban di berbagai negara termasuk Indonesia.

Kapolsek Ledo juga menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi Maklumat Kapolri yang dilakukan oleh Polsek Ledo bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan tidak menganggap remeh tentang bahaya wabah Virus Corona.

“Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Serta menyarankan agar masyarakat cukup beraktifitas di dalam rumah dan hindari tempat umum serta tidak berpergian keluar daerah kecuali sangat urgent, jika ada pihak/ oknum yang tidak mengindahkan Himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri akan kami tindak tegas berdasarkan Undang-undang,” pungkasnya.

Penulis : Nadi
Editor   : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini