|

Pengecatan Mushola Ikut dalam Program TMMD 107

Satgas TMMD cat mushala
Kudus (Suara Kalbar) -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 Kodim Kudus yang tahun ini terpusat di Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, yang tepatnya di Desa Kedungsari adapun kegiatan yang dilakukan dalam program ini meliputi kegiatan fisik dan non fisik.

Kegiatan fisik meliputi Pengecoran jalan, pembangunan RTLH, pembersihan dan pengecatan tempat ibadah dan lain-lain. Untuk kegiatan non fisik meliputi Wasbang, penanggulangan narkoba, bantuan sembako dan lain-lain. Kamis (26/3/2020)

Adapun kegiatan fisik yang dilaksanakan Kamis (26/3/2020) yaitu melanjutkan pengecoran jalan, pembangunan RTLH dan pengecatan Musholla yang dikerjakan Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim Kudus bersama warga masyarakat.

Kegiatan pengecatan Musholla Darunnajjah dibantu warga sekitar dengan harapan antara TNI dengan rakyat dapat berbaur dan bersama - sama melaksanakan kegiatan yang mengandung rohani dengan membersihkan dan merapikan dengan jalan pengecatan Musholla seperti apa yang disampaikan Danramil 08/Gebog Kapten Inf Sulikan.

"Ayo kita bantu pembersihan dan pengecatan Musholla Darunnajjah ini  agar kita mendapatkan pahala dari Allah untuk bekal kita di akhirat nanti, "tutur Danramil.

(Pendim Kudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini