|

Pantang Menyerah, Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Tetap Semangat

TMMD Kodim Kudus
Kudus (Suara Kalbar)– Satgas TMMD apel pagi tak kenal hari minggu di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog yang menjadi lokasi sasaran TMMD Ke – 107 Kodim 0722/Kudus, Minggu (29/03/2020).

Meskipun demikian, hal ini tak menjadi halangan bagi Satgas TMMD ke-107 Kodim 0722/ Kudus dan warga untuk tetap melaksanakan tugasnya.

“Saat ini memang masih musim penghujan, seperti sekarang di lokasi TMMD ke -107 Kodim 0722/ Kudus. Tentu saja ini akan menghambat beberapa pekerjaan fisik seperti pengecoran jalan, " ujar Dirman.

“Namun demikian, kondisi cuaca yang tidak menentu ini tidak boleh dijadikan alasan untuk menunda-nunda pekerjaan. Mereka harus menyikapi kondisi tersebut dengan terus bekerja bersama-sama masyarakat dengan semangat tinggi dan pantang menyerah," tambahnya.

Mereka juga harus berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan tersebut. Karena kondisi hujan mengakibatkan jalanan becek dan licin untuk beraktifitas, padahal kondisi medan yang tidak rata atau berbukit.

"Maka sembari bekerja dengan semangat, kewaspadaan pun perlu dijaga agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan,"kata Dan SSK Lettu  Inf Sudiono  mengingatkan.

Lettu Inf Sudiyono sangat berharap, walau saat ini masih musim penghujan, pekerjaan dapat di selesaikan tepat waktu dengan hasil yang dapat dirasakan manfaatnya oleh warga.

(Pendim Kudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini