|

Modal Utama Kerja Satgas TMMD Kodim Kudus, Fisik yang Prima

Satgas TMMD sedanh bekerja
Kudus (Suara Kalbar) - Dengan cuaca yang begitu bersahabat membuat anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus yang bekerja ekstra tanpa henti bersi baku dengan pasir untuk di campurkan kedalam adunan sehingga membuat anggota satgas begitu bersemangat,terus menerus demi menyelesaikan tugas.pembangunan jalan di Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Selasa (24/03/2020).

Berbagai peralatan seadanya terus di gunakan,dalam mencapai tujuan yang ada,sehingga tugas yang di emban tidak terhambat.Keluh kesah mewarnai kegiatan sambil bercanda untuk menghilangkan rasa lelah.dengan saling bersendau gurau tidak akan terasa pekerjaan seberat apapun,sehingga perolehan kerja sudah kelihatan tampak hasilnya.

Dilihat dari postur tubuh serta umur yang masih muda,tidak akan diragukan lagi kalau semua anggota satgas sangat mempunyai fisik yang prima,kenapa demikian. Kegiatan TMMD Reg ini membutuhkan hasil yang di capai secara maksimal sehingga perlu BKO dari satuan tempur,sehingga sasaran yang di targetkan sesuai program tepat waktu.

"Kami bersama anggota satgas akan berusaha semaksimal mungkin dalam mensukseskan program TMMD Reg ke 107 di wilayah Kodim 0722)Kudus sukses dan menjadi yang terbaik,"ucap Sertu Pujiyanto.

(PendimKudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini