|

Medan Sulit Mengharuskan Material TMMD 107 Kodim Kudus Dilansir

TMMD Kodim Kudus
Kudus (Suara Kalbar)- Lokasi yang terjal, dalam pengecoran jalan di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus di Dusun Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, tidak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim Kudus dan warga sekitar, Senin (30/3/2020).

Dengan cara apapun dilakukan untuk mengakali medan yang cukup sulit namun pengerjaan bisa selesai maksimal, salah satu contoh dengan melansir material semen.
Cara ini mau tak mau harus dilakukan mengingat medan yang tidak bisa dijangkau dengan kendaraan. Oleh karena itu para anggota dan warga sekitar harus mengangkat semen diatas pundak personil, hingga ketempat pengecoran jalan, karena dengan angkong saja kesulitan akibat hujan tadi malam jalannya rusak parah.

Pelansiran material secara manual ini dilakukan TNI dan warga secara terus menerus dengan upaya mengejar target sasaran pengecoran agar tercapai dengan cepat.

Danki Satgas TMMD Lettu Inf Sudiyono mengatakan material yang jauh dari sasaran ini memang harus dilansir oleh personel Satgas TMMD dan warga karena angkong pun sulit digunakan dijalan yang berlumpur.

"Dengan keterbatasan alat membuat Satgas TMMD dan warga bersemangat untuk melansir material, agar kegiatan dapat berjalan sesuai target yang diharapkan, "ungkap Lettu Inf Sudiyono Danki Satgas TMMD 107.

(Pendim 0722/Kudus).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini