|

Koptu Dwi Kosmos Tentang Covid-19

Sanggau (Suara Kalbar) Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, di Koptu Dwi Andoko melakukan komunikasi sosial (Komsos) tentang situasi nasional yang berkembang saat ini yaitu COVID-19.Walaupun satgas yang setiap harinya melaksanakan kegiiatan pekerjaan penyelesaian TMMD dilokasi tetap melaksanakan Komsos.                         
Koptu Dwi Handoko menyampaikan Kepada masyarakat Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau,dengan penyampaian sosialisasi terebut untuk mencegah masuknya sampai kedaerah daerah. 

"Untuk didusun Sekura sendiri memang belum ada yang terindikasi masuknya virus Corona  Covid 19 dan diharapkan mudah  mudahan tidak terjadi di desa Semerangkai khususnya dusun Sekura,"kata Dwi. 

Koptu Dwi Andoko berharap sosialisasinya agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, mewaspadai kalau ada warga yang baru datang dari daerah pandemic virus seperti dari Malaysia atau wilayah yang sudah terjangkit wabah virus agar langsung laporan ke puskesmas supaya petugas medis mengecek kondisi badanya.

"Terutama selalu cuci tangan pakai sabun dan jaga kebersihan,"ujar Dwi.
Penulis: Cok
Editor: DD
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini