Komunitas YAWB dan Bripka Irvan Bagikan Nasi Kotak ke Tenaga Medis RSUD Abdul Aziz

Hendra YS
Humas Polres Singkawang, Bripka Muhammad Irvan bersama Komunitas Motor Aerox West Borneo (YAWB)membagikan nasi kotak bagi tenaga medis yang ikut menanggulangi Covid-19 di IGD RSUD dr Abdul Aziz Singkawang, Senin (30/3/2020)   

Singkawang (Suara Kalbar)-  Singkawang (Suara Kalbar)- Humas Polres Singkawang, Bripka Muhammad Irvan dan Komunitas Motor Aerox Borneo (YAWB) berinisiatif untuk membagikan makanan kepada petugas medis dalam menangangi Covid-19 yang sedang berjaga di ruangan Instalsi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang, Senin (30/3/2020).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap tenaga medis dikota Singkawang,  yang dimana tenaga medis merupakan garda terdepan untuk menangani pasien Virus Corona di seluruh dunia,” ujar Humas Polres Singkawang, Bripka Muhammad Irvan.

Dia menjelaskan saat ini tenaga medis harus berjuang siang dan malam dalam menangani Virus Covid-19, dengan memberikan makanan secara gratis ini setidaknya ada dukungan moril dari warga Singkawang kepada tenaga medis rumah sakit.

“Kegiatan yang cukup bagus ini mendapatkan respon baik dari masyarakat dan tenaga medis Kota Singkawang, yang sudah sewajarnya kita saling mendukung dan memberikan semangat kepada tenang medis Kota Singkawang,” jelasnya.

Bripka Muhammad  Irvan mengatakan, pemberian nasi kotak ini sebagai wujud rasa kepedulian kami warga singkawang serta ucapan terima kasih atas jasa tenaga medis yang telah bekerja merawat pasien Covid-19 yang jumlahnya tiap hari semakin bertambah.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berlanjut, walau tidak banyak yang kita berikan tapi setidaknya ada rasa kepedulian kita terhadap tenaga medis di singkawang, saya ucapkan juga terima kasih kepada donator yang mau peduli dengan sesama semoga Tuhan yang membalas kebaikan kita semua,” jelasnya.

Irvan menceritakan nasi kotak ini didapat dari Seiko Manito donator yang peduli dengan tenaga medis di Kota Singkawang serta di distribusikan oleh komunitas Motor YAWB di lima rumah sakit di Kota Singkawang

“Kami dari Komunitas Motor YAWB siap membantu untuk distribusikan makanan, serta kami sangat mendukung Inisiatif Irvan dan donator yang telah berniat baik untuk membantu para pejuang medis, yang sedang bekerja keras dalam membantu menanggulangi menyebarnya Virus Corona di Kota Singkawang,” kata Beny Anggota YAWB.

Penulis : Tim Liputan
Editor      : Hendra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini