|

Kodim Kudus Bantu Bedah Rumah dengan Maksimal

Rumah yang dibedah TMMD
Kudus (Suara Kalbar)– Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus bersama masyarakat membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sulkan yang kini sudah dapat terlihat hasilnya, pada Jum'at (27/03/2020).

Babinsa Sertu Jodye  mengatakan, sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yaitu membantu pelaksanaan bedah rumah dengan maksimal dan sekuat tenaga.

“Meski anggarannya kecil, namun mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat, Bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan, ” ujar Sertu Jodye.

Kegiatan membangun RTLH (Rumah Tidal Layak Huni) rumah milik Bp. Sulkan sudah mencapai 45 persen,  Saat ini Satgas TMMD dibantu masyarakat sedang melakukan pemasangan Atap Galfalum.

Ditempat terpisah Sukoyo Kades Kedungsari menyampaikan bahwa dengan adanya program TMMD ini kami mewakili warga Desa kedungsari mengaku sangat senang karena dengan program ini masyarakat yang masih kurang mampu bisa di bantu.

(Pendim Kudus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini