Ketua GAPKI Kalbar Terpilih Ajak Perusahaan Bergabung

Editor : Eno
Ketua  Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Kalimantan Barat priode 2020-2025, Purwati.[suarakalbar/Lutfi]
Pontianak (Suara Kalbar)- Ketua  Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Kalimantan Barat priode 2020-2025, Purwati mengajak seluruh perushaan yang ada di Kalbar dapat bergabung. hal ini dikatakannya saat menggelar pertemuan Musyawarah Cabang disalah satu hotel Kota Pontianak. Sabtu,(7/03/20) Malam.

"Semoga dikepemimpinan saya nanti, bayak perusahaan yang bergabung bersama GAPKI, karena semakin bayak anggotanya maka semakin bayak yang bisa kita buat nanti," katanya.

Purwati menjelaskan, masih banyak terdapat perusahaan yang ada di Kalbar ini belum bergabung di GAPKI. Dia berharap agar yang belum, dapat bergabung supaya dapat membuat hal hal yang dapat membangun untuk kedepannya.

"Perusahaan Yang terdaftar sebagai Anggota GAPKI ada 66 sedangkan Perusahan yang ada  328,Sejatinya tidak ada paksaan untuk bergabung ke GAPKI dan itupun merupakan sukarela, sebagai Anggota. Tapi Perjuangan yang   dilakukan GAPKI banyak sekali dan nyata untuk para perusahaan, terbukti sampai sekarang GAPKI terus memperjuangkan Perusahan Sawit lebih baik dan Inovasi, tuturnya.

Purwati yang merupakan Ketua terpilih menjelaskan Proses dinamika Musyawarah Cabang GAPKI Kalbar Ke IV. Berawal dari  11 Calon, 5 calon 3 calon hingga dia terpilih sebagai Ketua GAPKI kalbar Priode 2020-2025. Dia juga menghaturkan terimakasih kepada Gubenur Kalimantan Barat Karena sudah mendukung dan menghimbau kepada semua para perusahaan yang belum bergabung,  supaya segera bergabung ke GAPKI.

"Terima kasih atas dukungan Bapak Gubernur yang sudah mendukung Kami, semoga kedepannya lebih banyak lagi perusahaan yang bergabung hingga kami dapat menciptakan inovasi inovasi baru untuk Kalbar," pungkasnya.

Penulis : M. Lutfi
Editor : Diko Eno
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini