|

Kepedulian TNI Kepada Masyarakat

Sanggau (Suara Kalbar) - Kepedulian seorang anggota TNI semakin erat kepada masyarakat, apalagi ada salah satu warga setempat sedang mengalami kesulitan, terlihat warga yang motornya sedang mogok saat melintas di lokasi TMMD Regtas ke-107 di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, langsung membantu warga tersebut,kamis (26/03/2020).

Dan Satgas TMMD Regtas  ke 107 Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan mengatakan anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan (Regtas) ke-107 TA 2020 Kodim 1204/Sanggau meski sibuk melaksanakan pengerjaan sasaran utama fisik TMMD tetapi tetap hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan pengetahuan sedikit yang dipunyai anggota Satgas TMMD Serka Berry terlihat mengotak atik sepeda motor yang mogok tersebut agar bisa dipergunakan lagi,”ujar Gede.

Sementara Sumardi yang merupakan Tokoh Masyarakat Dusun Jonti, mengatakan Kami warga Dusun Jonti khususnya, dan warga Desa Sungai Batu umumnya, merasa terbantu atas hadirnya Bapak-bapak TNI untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan di Desa kami.

 "kami ucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan Bapak TNI selama ini, dan terima kasih juga sudah membangun peningkatan jalan menjadi bagus serta jembatan di Desa kami, yang sering kami lalui untuk pergi bekerja atau untuk ke Kota,"ungkap Sumardi.
Penulis: Cok
Editor: DD
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini