Kebut Pengecoran Jalan Tembus TMMD 107 Kodim Kudus

Editor : Redaksi
TMMD Kodim Kudus
Kudus (Suara Kalbar) - Tentara Membangun Desa(TMMD)Reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus, dapat menghemat anggaran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Baik dalam bidang ekonimis maupun transportasi, khususnya dalam pembangunan desa, Minggu (29/3/2020).

Satgas TMMD Reg. 107 Kodim 0722/Kudus bersama-sama masyarakat kebut pengecoran jalan penghubung Dukuh Talun menuju Dukuh Mudalrejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Terlihat harmonis Satgas TMMd bersama warga dalam kerja bakti pembangunan proyek TMMD tahun 2020, selain pembangunan segi fisik, pembangunan non fisik juga di laksanakan dengan sasaran, pelatihan ketrampilan warga, pembinaan mental,penyuluhan wawasan kebangsaan dan masih banyak yang lain.

Di harapkan melalui kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat untuk terus melanjutkan semangat membangun desa. Danramil 08/Gebog Kapten Inf Sulikan saat meninjau pengecoran jalan mengatakan,ada puluhan anggota TNI dan warga yang ikut turun melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Kedungsari.

"Warga sangat antusias membantu anggota TNI untuk membangun jalan penghubung, "ungkapnya.

Kepala Desa Kedungsari Bapak Sukoyo yang turut mendampingi di lokasi TMMD menyampaikan,sangat bangga dengan melihat hasil kerja Satgas TNI dan warga.

"Karena sudah berjalan sesuai dengan harapan apalagi pengerjaannya tak mengenal lelah dan pantang menyerah, semua berkat kerja keras TNI dan antusias masyarakat dalam berpartisipasi aktif, serta semua pihak pendukung dalam program TMMD ini,"tambah Bapak Sukoyo.

(Pendim Kudus)
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini