|

Kasi Ter KOREM 121/Abw Pantau TMMD Kodim Sanggau

SANGGAU (Suara Kalbar) - Kasi Ter Korem 121/Abw, Kolonel Inf Nyamin didampingi Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan dan Pasi ter Korem 121/Abw Mayor Inf Juri meninjau lokasi TMMD Regtas Ke-107 Kodim 1204/Sgu di Desa Jonti, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (26/3/2020).

Peninjauan dilaksanakan dalam rangka melihat hasil pekerjaan dari personil Satgas TMMD, dan sekaligus mengecek apa yang menjadi kendala di lapangan saat pengerjaan pembangunan.

Setibanya di desa Jonti Kasi ter Korem 121/Abw langsung meninjau pembangunan jembatan yang sedang di kerjakan oleh personil Satgas TMMD beserta masyarakat Desa Jonti.

Masyarakat yang sedang bekerja sangat antusias menyambut kedatangan Kasi ter Korem 121/Abw. Tidak hanya bapak-bapak yang ikut membantu bahkan ibu-ibu di desa Jonti ini turut serta turun ke lapangan untuk membantu pengerjaan pembangunan jembatan.

Salah satu Ibu-ibu yang ikut membantu pekerjaan tersebut, Timbul mengatakan Kami sangat senang bisa ikut membantu pengerjaan pembuatan jembatan di desa ini.

"Karena ini untuk kepentingan bersama,"kata Bu Timbul.

Kasi Ter Korem 121/Abw Kolonel Inf Nyamin berpesan Kepada personol Satgas TMMD dan masyarakat Desa Jonti untuk selalu menjaga kesehatan, Mengingat sekarang sudah maraknya wabah virus corona.
"Agar personil Satgas TMMD dan masyarakat bisa terhindar dari virus tersebut,"pesan Kasi Ter.
Penulis:  Cok
Editor: DD
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini