|

Ini Harapan Kader di Daerah Kepada Nahkoda Baru Gerindra Kalbar

Iif Usfayadi
Melawi (Suara Kalbar)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalbar resmi mendaulat Yuliansyah sebagai Nahkoda baru untuk masa bakti 2020- 2025.

Sejumlah harapanpun disampaikan para kader Gerindra di daerah. Seperti yang diungkapkan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Melawi, Iif Usfayadi.

" Tentu harapan kami sebagai kader, Beliau (Yuliansyah,red) bisa membawa partai Gerindra lebih maju, Solid dan berkembang," ucapnya ditemui Suarakalbar.co.id, Rabu (25/3/2020).

Dikatakannya sejumlah agenda besar politik sudah didepan mata di Kalbar. Salah satunya gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  serentak tahun 2020 di 7 Kabupaten di Kalbar, termasuk Melawi. Yang dijadwalkan pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

"Tentu tujuan dan harapan para kader adalah sosok yang diusung nanti bisa menang di Pilkada. Saatnya perkuat konsolidasi dan soliditas," timpalnya.

Atas nama keluarga besar DPC Partai Gerindra Melawi, Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi Suriansyah selama memimpin DPD Partai Gerindra Kalbar periode 2017-2020.

"Pak Suriansyah sosok pekerja keras dan selalu memberikan nasehat serta motivasi bagi kami kader didaerah. Salah satu pesannya, teruslah menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi rakyat," beber Iif dengan ramah.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Editor    : Dina Wardoyo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini