HIPMI PT Kalbar Bagikan Ribuan Masker Upaya Cegah Covid-19

Editor : Diko Eno
HIPMI PT Kalbar Bagikan masker kepada warga.[suarakalbar/Lutfi]
Pontianak (Suara Kalbar) Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Kalimantan Barat bagikan ribuan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada pedagang dan pekerja harian lepas.

Ribuan masker dan handsanitizer tersebut dibagikan di dua titik yakni di Kecamatan Pontianak Utara dan Kecamatan Pontianak Timur.

"Hari ini kita dengan kawan-kawan pengurus mulai turun bagikan masker dan handsanitizer secara gratis, sementara ini cuma ada dua titik yang kita bagikan yaitu pontianak utara dan pontianak timur," ucap Muhammad Holil, Ketua HIPMI PT Kalbar.

Holil menjelaskan, pembagian masker yang dilakukan oleh HIPMI PT ini menyasar para pedagang dan pekerja harian lepas yang dengan terpaksa mereka masih beraktifitas diluar rumah.

"Iya ditengah himbauan social distacing (dirumah aja) oleh pemerintah kan masih ad saudara kita yang dengan terpaksan dan tak ad pilihan harus tetap aktifitas diluar rumah demi jemput rezeki, nah kepada merekalah kita bagikan masker dan hand sanitizer sebagai ikhtiar pencegahan penularan virus corona,” katanya.

Hipmi Pt Kalbar Bagikan Ribuan Masker Upaya Cegah Covid-19

Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Kalimantan Barat bagikan ribuan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada pedagang dan pekerja harian lepas minggu (29/03/20).

Ribuan masker dan handsanitizer tersebut dibagikan di dua titik yakni di Kecamatan Pontianak Utara dan Kecamatan Pontianak Timur.

"Hari ini kita dengan kawan-kawan pengurus mulai turun bagikan masker dan handsanitizer secara gratis, sementara ini cuma ada dua titik yang kita bagikan yaitu pontianak utara dan pontianak timur" ucap Muhammad Holil Ketua Hipmi Pt Kalbar

holil menyampaikan pembagian masker yang dilakukan oleh hipmi pt menyasar para pedagang dan pekerja harian lepas yang dengan terpaksa mereka masih beraktifitas diluar rumah.

"Iya ditengah himbauan social distacing (dirumah aja) oleh pemerintah kan masih ad saudara kita yang dengan terpaksan dan tak ad pilihan harus tetap aktifitas diluar rumah demi jemput rezeki, nah kepada merekalah kita bagikan masker dan hand sanitizer sebagai ikhtiyar pencegahan penularan virus corona"

Kegiatan tersebut juga mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat salah satunya bang din pedagang buah di jalan Khatulistiwa yang merasa senang karena ad kegiatan positif dengan membagikan masker secara gratis.

"Alhamdulillah pak kita bersyukur dan terimakasih udah dibagikan masker dan pembersih tangan secara gratis ditengah kondisi seperti ini, kita susah cari masker kalaupun ad dijualnya mahal" ucapnya

Holil juga menambahkan bahwa kegiatan sosial ini terlaksana karena sumbangsih  beberapa pihak seperti Hipmi Peduli, dan beberapa donatur lainnya.

"Kami juga ucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang berkenan menginfaqkan sebagaian rezekinya untuk kegiatan sosial ini," ungkapnya.

Kegiatan itu mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat salah satunya bang din pedagang buah di jalan Khatulistiwa yang merasa senang masih ada orang yang peduli dengan  membagikan masker secara gratis.

"Alhamdulillah pak kita bersyukur dan terimakasih udah dibagikan masker dan pembersih tangan secara gratis ditengah kondisi seperti ini, kita susah cari masker kalaupun ad dijualnya mahal," ujarnya.


Penulis : Lutfi
Editor  : Dina Wardoyo
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini